Apa Saja Yang Telah DiPost Kan, Lihat Disini yaa

SESI KUALIFIKASI MOTOGP2017 SERI PERDANA DIBATALKAN

motogp 2017


SESI KUALIFIKASI MOTOGP SERI PERDANA DIGAGALKAN
Setelah menanti  sekian lama delay untuk  sesi kualifikasi teryata Perwakilan Safety Commission MotoGP, Loris Capirossi mengatakan pembatalan semua sesi kualifikasi GP Qatar, Sabtu (25/3) tidak dapat dihindari. Keputusan tersebut diambil karena kondisi trek tidak memungkinkan dan dapat membahayakan para pebalap.
Hujan besar sejak sabtu sore membuat kekacauan jadwal sesi yang sudah dipersiapkan untuk hari Sabtu. Setelah para marshal membersihkan track tetapi tidak membuahkan hasil yang diinginkan dari comisi keselamatan yang dijurubicarai Capirossi menyebut tidak adanya drainase di sirkuit Losail Qatar menjadi penyebab utama pembatalan sesi kualifikasi sri perdana ini.
“Kami mencoba melakukan latihan malam ini untuk memahami situasi trek. Kami berpikir bisa mengatasinya tapi pada akhirnya kami memahami bahwa masalah ini lebih besar dari apa yang kita bayangkan dan kami memutuskan untuk membatalkan semuanya.” kata Capirossi dikutip crash.
 “Untuk sesi warm up besok [hari Minggu ] kami memutuskan untuk menambahkan waktu, masing-masing 10 menit untuk semua kelas, dan kami benar-benar berharap untuk memiliki cuaca yang baik karena malam ini kami masih ingin bekerja dan mencoba untuk menyelesaikan masalah.”
Capirossi juga mengatakan jika kondisi cuaca kembali tidak bersahabat, kemunginan balapan akan digelar pada hari Senin
jika situasi kembali tidak memungkinkan seperti saat ini, kami akan mencari solusi lain. Jika kita tidak ingin membatalkan balapan maka kemungkinan kami akan menggelar balapan pada hari Senin seperti tahun 2009.” Tambahnya , Pembalap pun mendukung sesi kualifikasi hari sabtu ini dibatalkan
rider motogp 2017

Posisi start Punberdasarkan akumulasi dari 3 free Practice yaitu?
1.Maverik vinales             (Yamaha)
2.Andrea Ianone              (Suzuki)
3.Marc Marquez               (Honda)
4.Johan Jarco                     (Yamaha)
5.Andrea Dovisioso         (Ducati)
 Sementara Valentino Rossi (Yamaha) Menempati posisi Ke 10 dan Jorge Lorenjo ( Ducati ) Harus Puas Ke 12.
Nah mampukah Vinales mempertahankan hasil akumulasi ini dan mampukah Rossi dan Lorenzo bangkit dengan  posisi  start tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SESI KUALIFIKASI MOTOGP2017 SERI PERDANA DIBATALKAN"

Post a Comment