Apa Saja Yang Telah DiPost Kan, Lihat Disini yaa

MOTOR MATIC IDAMAN DI 2017


MOTOR MATIC

MOTOR MATIC IDAMAN DI 2017
     hi bro n sis, gimana ada yang lagi browsing-brosing cari info tentang motor matic terbaru pada tahun 2017 ini, memang keberadaan motor matic sekarang ini bisa dikatakan incaran atau idaman bagi semua orang. Fungsi dan apaya mungkin karna ringkasnya yang bisa dikendarai oleh siapa saja tanpa batasan, membuat jenis motor satu ini banyak diburu anak baru bisa mengendarai dan yang sudah lama kenal motor konvensional . bahkan sekarang tidak terkecuali motor bigmatic dengan harga motor matic paling mahal sekalipun dikatakan laris manis pada pasar otomotif yang ada di negara kita ini. Beberapa merek terbilang memiliki banyak varian ataw model motor matic dengan desain unik, terupdate , modern dan sangat berkarakter pada setiap yang diluncurkan oleh ATPM nya.
      Dari semua ATPM motor yang ada di indonesia Honda, yamaha dan Suzuki kecuali kawasaki ,termasuk kedalam lingkup merek motor paling laku. Sebut saja honda, sesuai dengan apa yang sedang kita akan bahas disini, Matic Honda tercatat lebih dari ribuan unit kendaraan telah terjual di negara kita. Tentunya keberhasilan yang diraihnya tidak sekejap didapatkannya, banyak proses yang telah dilaluinya, atau ibarat kata, produsen motor asal negri sakura ini sudah banyak makan air garam padahal untuk prodak negeri sakura adalah yamah yang pertama bermain pada kelas matic , yang sampai pada akhirnya honda matic kini bisa berdiri tegak sebagai yang pertama dalam hal penjualan.

       Selain penjualan, teknologi yang digunakan oleh merek ternama asal jepang ini mampu memberikan sesuatu yang lebih dari pada yang lain, yang dapat menghasilkan performa serta kinerja powerfull setiap saat di butuhkan. tidak berhenti sampai disitu saja, desain yang dibuatnya termasuk modern dan paling menarik dikelasnya. Salah satu produk  yang sedang ramai dibicarakan oleh kebanyakan orang adalah New Honda Vario 150esp.. Inovasi matic terbaru dari Honda satu ini memang dibuat dengan melihat tingkat kenyamanan yang dibutuhkan oleh konsumenya. Dimana mulai dari tempat duduk hingga posisi stang kemudi ditempatkan secara presisi, yang akan membuat posisi riding semua penggunanya merasa nyaman meskipun berkendara jauh sekalipun. Dan bukan hanya pengendara saja yang dapat merasakan nyamannya berkendara, tetapi yang dibawa/dibonceng pun juga demikian. Terlebih pada sektor dapur pacu diperkuat adanya mesin berkapasitas 150cc yang telah mengadopsi teknologi Starter tanpa Suara dan buka kas langsung hidup setelah mati beberapa detik atau sering disingkat dengan sebutan ESP, dimana adanya tkenologi tersebut memungkinkan efisiensi pembakaran dan mengurangi energi yang terbuang percuma.

         Dengan demikian performa yang disalurkan akan semakin ok dan efisien sewaktu dijalanan. Akan tetapi sebenarnya bukan hanya Honda saja yang memiliki koleksi motor unggulan dikelas 150cc honda pun punya PCX tetapi karna barangnya masih CBU hargapun masih terlalumahal berbeda dengan Yamaha dengan varian motor miliknya yang dijuluki NMAX yang diproduksi lokal tersebut. Koleksi motor terbarunya berhasil membawa Yamaha pada peringkat teratas penjualan motor matic bertubung bongsor or bigmatic di negeri kita.            
         Harga Motor Matic NMAX pun yang ini dikatakan tidak semurah yang sobat kira, karena untuk bisa membawanya pulang, paling tidak sobat harus menyediakan 24 jutaan rupiah untuk versi terendahnya, jadi kesimpulan untuk idola dan idaman pecinta motor 150cc matic masih bertumpu pada NMAX dan VARIO150 walau pun honda dikabarkan punya varian VORSA150 dan Yamaha Punya AEROX150

  


 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MOTOR MATIC IDAMAN DI 2017"

  1. motornya bagus2 bagus semua, kami supplier gearbox motor murah namun kualitas tidak dapat diragukan

    ReplyDelete