Apa Saja Yang Telah DiPost Kan, Lihat Disini yaa

Baru, All New Honda Scoopy i 2017



scoopy i 2017
All New Honda Scoopy i 2017
Motor Baru dari Honda Satu lagi diluncurkan Oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). All New Honda Scoopy ini masih mengusungJenis Retro modern seperti pendahulunya. Tapi Produk ini mengusung title All New pada bodi seluruhnya baru dan pada kaki-kakipun berbeda yaitu memakai ring 12 inci dan mendapat tambahan seperti Alarm system, Panel LCD baru yang dilengkapi dengan ECO indicator, Odometer dan Indikator BBM.
scoopy i 2017
All New Honda Scoopy mempunyai banyak warna baru sebanyak 8 varian. Urusan dapur pacu produk baru dari Honda ini masih mempercayakan pada mesin 110cc dari generasi sebelumnya dan dilengkapi ACG starter yang membuat starter tanpa suara bising dan fitur canggih ISS  seperti pruduk matic Honda pada varian yang paling tinggi.
Honda Scoopy retro yang sporty, stylish dan playful ini mempunyai jenis lampu yang beda yaitu Hedlampnya hamper menyatu dengan lampu sen
scoopy i 2017

untuk perkiraan harga Produk baru dari Honda ini dapat dibawa pulang dengan harga 17-18 jutaan, bagai mana tertarik dengan pruduk Honda anyar ini?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Baru, All New Honda Scoopy i 2017"

Post a Comment