Apa Saja Yang Telah DiPost Kan, Lihat Disini yaa

MOTOR SPORT 250CC 2017 JAGOAN

MOTOR SPORT 250CC


MOTOR BARU 250CC 2017 JAGOAN


          Sepeda motor merupakan alat transportasi yang mudah dan juga praktis untuk masarakat indonesia. Sementara itu untuk masalah perawatan kendaraan yang identik dengan roda 2 ini juga sangat mudah karena tidak memerlukan biaya yang cukup besar untuk perawatannya. Sehingga tidak heran jika kendaraan roda 2 ini menjadi pilihan atau sekedar hobby untuk semua masyarakat.

Beberapa macam jenis motor tersebut dikeluarkan oleh masing-masing pabrikan yang berbeda dengan kelebihan serta kemewahan yang menjadi ciri dari produsen atau ATPM motor tersebut. Bro n sis untuk itu pada kesempatan ini penulis akan membahas salah satu jenis motor yang saat ini menjadi rujukan dikalangan anak muda dinegeri ini yakni motor dengan jenis Motor Sport 250cc .
           Di negeri kita ada banyak jenis motor sport yang saat ini beredar di pasar mulai dari kapasitas kecil sampai dengan 250cc. Dan setiap produsen motor pasti memiliki motor dengan jenis sport unggulan yang akan menjadi jagoan bahkan menjadi icon terpopuler pada pabrikan motor tersebut. Motor sport 250cc yang saat ini banyak dikeluarkan oleh ATPM Yamaha, Kawasaki, Honda, Suzuki dan masih banyak lagi produsen yang menyiapkan kapasitas mesin 250cc.
           Motor merupakan gaya hidup modern pada akhir-akhir ini yang akan memperlihatkan stastus sosial mereka.So keren dan canggih motor akan menjadikan yang empunya lebih Percaya Diri. Karena jenis motor sport harganya lebih mahal dibandingkan dengan motor-motor jenis metic dan bebek. Nah untuk acuan bro n sis memilih motor sport kelas 250cc simak ulasan lengkap berikut ini yaa

HONDA CBR250RR
Motor ini yang memiliki dua silinder berbeda dengan generasi cbr250 terdahulu. spesifikasi dan fitur Honda CBR250RR telah beredar didunia maya. Informasi bahwa Honda CBR 250RR ini memiliki fitur yang canggih, membuat motor sport 250cc ini dipastikan menjadi pesaing terberat Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI yang selama ini menjadi primadona di kelas motor sport 250cc dinegeri kita.
CBR 250 RR
Honda CBR250R ini dirombak full desainnya. Dimana akan terdapat dual headlamp berteknologi LED dan memiliki fitur LED DRL (Daytime running lamp) juga terlihat adanya bubble windscreen dan desain Headlamp yang terkesan meruncing layaknya mata burung elang yang menatap tajam . Selain itu, tersedia pula lampu belakang LED  baru. Honda telah membaca eknologi yang tak dimiliki rival-rivalnya tersebut, yaitu teknologi ride by wire serta mode ride yang bisa disesuaikan dengan kemauan pengendaranya.

Kawasaki Ninja 250cc ABS
Motor Kawasaki Ninja 250cc merupakan salah satu motor sport 250cc terbaik saat ini sedang sangat populer dikalangan anak-anak muda. Motor sport keluaran kawasaki ini memang sudah tidak diragukan
NINJA 250 BARU
kembali ketangguhannya karena dari awal memang Kawasaki Indonesia kekeuh pada motor sport, Sehingga banyak tertarik untuk menggunakan motor sport ini. Motor yang dibekali dengan mesin 2 silinder ini yang bekapasitas 250cc dan sistem DOHC dan Fuel injeksi serta memiliki 6-percepatan yang membuat pembakaran pada mesin motor menjadi lebih efisien sehingga tenaga yang dihasilkan akan menjadi lebih ok. Motor ini juga di lengkapi sistem pendingin berupa cairan. Motor kawasaki ini pun memiliki harga yang tidak murah alias cukup mahal. Untuk varian motor kawasakasi ninja 250cc ABS Limited Edition ini dibanderol dengan harga 60jutaan, Selain itu Kawasaki saat ini menjadi motor sport 250cc terbaik di Indonesia.

Yamaha YZF R25
Yamaha R25 dengan kapasitas mesin motor 250cc termasuk dalam daftar motor sport 250cc terbaik di Indonesia. Motor yang sejatinya adalah motor baru kelas 250cc ini mampu menyita perhatian publik tanah air. Hadir dengan 2 Silinder dengan mesin 4 tak serta kapasitas 250cc yang dilengkapi dengan sistem DOHC 6-Speed , akan membuat motor ini menjadi semakin bertenaga saat dikendarai. Sementara itu motor yamaha R25 ini telah dibekali dengan teknologi Full Injection yang akan menjadikan motor ini lebih irit dan lebih
R25
bersih dalam melakukan proses pembakaran , bagian suspensi motor sport R25 ini di lengkapi dengan suspensi dengan jenis teleskopik untuk bagian depan motor dan untuk bagian belakang yamaha R25 ini mengandalkan suspensi berjenis Swing arm mono shock. Kedua suspensi ini di kombinasikan dengan jenis rangka yang terkenal Yamaha mempunyai keunggulan dalam pembuatan rangkanya yang kuat dan kokoh. jenis rangka Diamond yang akan membuat keseimbangan motor lebih terjaga dalam melakukan akselerasinya. Untuk harga Yahama R25 ini dibanderol dengan harga yang berbeda akan tetapi harga yang di tawarkan untuk yamaha R25 ini diatas Rp50 jutaan, harga yang cocok untuk sebuah motor sport 250cc terbaik di Indonesia.

Suzuki Inazuma 250cc
Suzukipun  tidak mau ketinggalan dengan para competitor lain nya salah satu produsen kendaran bermotor yang identik dengan huruf S ini memperkenalkan motor dengan kapasitas 250cc, namun produk ini memiliki perbedaan dengan motor yang lainnya. Suzuki Inazuma ini mampu menajadi salah satu motor sport 250cc terbaik di Indonesai dengan menampilkan sebuah perfoma mesin yang cukup tangguh dan desain motor yang berbeda dengan motor-motor sport lainnya dikelasnya.ternyata Suzuki sengaja dihadirkan sebagai motor sport Touring, jadi pantas saja jika desain motor ini sangat jauh berbeda dengan motor sport kelas 250cc pada umumnya.
Suzuki mengeluarkan motor sport touring motor dengan kapasitas 250cc ini menujukan perfoma mesinnya dengan memakai spesifikasi mesin 4 tak, dengan 2 silider sejajar yang didukung dengan sistem SOHC  yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 24 Ps dengan torsi 22 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 6 percepatan. Untuk penyuplai bahan bakar motor Suzuki Inazuma ini di lengkapi dengan teknologi full injection yang akan menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna dan lebih dan ramah lingkungan. Untuk harga motor sport touring ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.40jutaan.

Yamaha MT25
Yamaha MT25 merupakan varian dari Yamaha yang memiliki disain motor layaknya motor besar diEropa yakni MT09. Motor ini hadir dengan membawa perfoma mesin yang cukup tangguh dengan memakai mesin DOHC 6-speed yang memiliki kapasitas sama yang dimiliki R25 yaitu mesin 250cc. Motor ini juga di lengkapi dengan teknologi injection sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya, sehingga tingkat konsumsi bahan bakar pada motor ini menjadi makin irit namum tidak megurangi kecepatan maksimum. Yamaha MT25 ini pun termasuk dalam kategori motor sport 250cc terbaik di Indonesia.
MT25 menjadi motor sport 250cc terbaik di Indonesia motor ini tidak hanya menapilkan perfoma mesin yang tangguh , namun motor sport ini juga menapilkankan disain motor yang lebih gagah dan elegant. Sementara itu motor ini juga dilengkapi dengan suspesi yang berjenis teleskopik fork berdiameter 41 mm lumayan besar untuk bagian depan motor dan untuk bagian belakang yamaha MT25 lebih mengandalkan suspensi yang berjenis Monocros yang akan membuat sistem kenyamanan saat berkendara. Dan untuk harga yamaha MT25 ini dibanderol dengan harga Rp40 jutaan, harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga Yamaha R25 yang dihargai dengan harga di atas Rp50 jutaan

Kawasaki z250
Kawasaki terkenal dengan produk motor sportnya, kembali meluncurkan varian andalannya di kelas motor sport250cc, yaitu Kawasaki Z250. Model yang ditawarkan oleh Kawasaki yaitu motor sport model naked bike yang berpenampilan garang dan sporty ala streetfighter. Walaupun motor ini bobotnya cukup berat, namun sangat lincah untuk dipakai bermanuver dan dipacu dengan kecepatan tinggi. Harga Kawasaki Z250 termasuk cukup terjangkau di kelasnya. Pengendara akan terlihat lebih gagah dengan mengendarai motor pabrikan Jepang ini. Z250 merupakan model kecil dari motor Kawasaki Z800 dan Z1000. Sedangkan basis mesinnya mengambil Kawasaki New Ninja 250 cc dengan teknologi FI. Desainnya dirancang dengan posisi duduk yang tegak dengan setang yang agak lebar membuat pengendaranya tampil sebagai streetfighter sejati di jalanan.
Pada mesin, Kawasaki Z250 menggunakan tipe 4 langkah, DOHC 8 katup, 2 segaris dengan pendingin cairan dan kapasitas mesin 250 cc. Kekuatan yang dihasilkan cukup besar yaitu mencapai 32 PS / 11000 rpm pada torsi maksimal 21 Nm / 10000 rpm. Mesin menggunakan 6 transmisi kecepatan dengan tipe starter elektrik dan kopling basah menggunakan multi disc. Diameter langkahnya 62 x 41,2 mm dengan perbandingan kompresi 11,3 : 1. Sistem bahan bakar menggunakan FI (Fuel Injection) dengan fitur pendingin cairan . Untuk pengapiannya, motor ini didesain dengan sistem digital.

Ninja RRmono
Motor Kawasaki ninja RR Mono mempunyai desain yang stylish dan mesinnya yang canggih membuat banyak orang berkeinginan untuk memilikinya. Kebanyakan orang yang tidak mempermasalahkan tentang harga yang cukup mahal dari motor ini dibandingkan dengan motor yang lain. Hal ini memang sudah dirasa sebanding dengan desainnya yang menawan dan trendy serta bertenaga. Untuk Bro n Sis penggemar motor Ninja RR Mono masih keluarga ninja,yang awalnya untuk menantang Honda pada CBR250 ,motor ini desainnya tentu saja lebih cool dan sporty.motor ini memiliki kapasitas 250 cc DOHC tetapi single silinder alias 1 silinder. Desain motor ninja ini lebih dinamis, ramping, dan  dilengkapi dengan cairan berpendingi serta dilengkapi dengan fuel injection pada system bhan bakarnya. Kawasaki NinjaRR mono cukup mempunyai tenaga Besar dan mampu bro n Sis pacu sampai dengan tenaga 28 PS pada 9,700 rpm. maksimum torsi sebesar 22.6 N.M/ 8.200 rpm.  sebanding bukan dengan harga Kawasaki ninja RR Mono yang mencapai Rp40-50Jutaan

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "MOTOR SPORT 250CC 2017 JAGOAN"

  1. MT25 menjadi motor sport 250cc terbaik di Indonesia motor ini tidak hanya menapilkan perfoma mesin yang tangguh , namun motor sport ini juga menapilkankan disain motor yang lebih gagah dan elegant. Sementara itu motor ini juga dilengkapi dengan suspesi yang berjenis teleskopik fork berdiameter 41 mm lumayan besar untuk bagian depan motor dan untuk bagian belakang yamaha MT25 lebih mengandalkan suspensi yang berjenis Monocros yang akan membuat sistem kenyamanan saat berkendara.
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete