Apa Saja Yang Telah DiPost Kan, Lihat Disini yaa

XMAX 250 MOTOR MATIC BARU DARI YAMAHA di2017



XMAX 250
Yamaha Motor Indonesia berencana  kembali menggemparkan produk big matic unyuk pasar tanah air ,pada segmen motor matik ini baru YMI yang akan bermain dikelas ini yaitu kelas Matic 250cc dan bernama Yamaha X-MAX 250. Motor asal pabrikan negeri sakura atau  Jepang ini resmi diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Jakarta.
XMAX 250
          Sementara Yamaha Motor Indonesia akan bertarung sendiri dikelas  250cc. Yamaha  X-MAX 250 akan member pilihan bagi pecinta motor matic yang ingin naik kelas dari Yamaha NMAX dan inisemakin menambah keluarga motor matic yang dipunyai oleh Yamaha sehingga motor matiknya pun akan semakin lebih banyak. Selain itu, peluncuran Yamaha X-MAX 250 di pasar otomotif Indonesia diharapkan oleh pihak Yamaha akan mendulang kesuksesan seperti pendahulunya  Yamaha NMAX.Tetapi saat ini pihak yamaha masih merahasiakan berapa harganya motor ini tapik  dipastikan bahwa harga Yamaha X-MAX 250 akan lebih mahal dibandingkan dengan Yamaha NMAn diperkirakan  harga untuk supaya dapat pangsa pasar diperkirakan 45-55 juta. karna, Yamaha X-MAX 250 ini akan hadir dengan mengusung desain sporty dan elegan khas motor-motor yang ada di EROPA dan dipastikan akan memikat hati para calon pembeliya. Sspesifikasi yang akan diusung matic  Yamaha ini bakal dibekali dengan mesin handal dan gahar. Tak hanya itu saja, pihak Yamaha pun akan membenamkan beragam fitur canggih dan menarik pada skutik ini.
           Motor ini rencanaya akan dirakit di Indonesia, sehingga mampu menekan harga Yamaha XMAX 250 seperti produk produk yang lain. Walaupun rencana dirakit di Indonesia, anda  tak perlu meragukan kualitas motor ini.

XMAX 250
          Yamaha XMAX ini memiliki berbagai fitur canggih yang tak dimiliki matic sekelasnya. Salah satu fitur andalan motor ini adalah sistem penguncian keyless atau anda tak perlu memasukan anak kunci kelubang kunci, karena anda  hanya perlu mendekatkan sensor seperti produk GSX150 Dari SUZUKI sehingga bisa langsung menghidupkan motor ini dengan Remote yang terintegrasi pada teknologi Smart Key Keyless Ignation System, tapi sebagian yang belum terbiasa penguna awam akan sedikit bingung.
Untuk masalah mesin Yamaha XMAX 250cc ini dibekali mesin 1  silinder SOHC dengan 4 buah katup berkapasitas 249cc. Mesin tersebut dioptimalkan oleh sistem pendingin air (Liquid Cooled) dan  sistem pembakaran Motor XMAX ini memakai Sytem Fuel Injection yang mampu memuntahkan tenaga mencapai 20 Horsepower yang diraih pada putaran 7.500 rpm. Sedangkan torsi puncaknya menembus 21 Nm pada putaran 6.000 rpm. Bagai mana sangupkah anda untuk mengendarai motor ini?

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "XMAX 250 MOTOR MATIC BARU DARI YAMAHA di2017"