Apa Saja Yang Telah DiPost Kan, Lihat Disini yaa

Lagu INDONESIA RAYA 2 Kali berkumandang di Jepang Berkat Gerry Salim



ARRC 2017 di Suzuka Jepang
Asia Road Racing Championsip (ARRC) 2017 .Setelah Pada Race I yang diadakan pada Sabtu, 3 Juni 2017 Pembalap Indonesia menjuarai Asia Production (AP) 250 Pada Race ke 2 Kembali Pebalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, berhasil menjuarai balapan pada seri ketiga ajang Asia Road Racing Championsip (ARRC) 2017 di Sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (4/6/2017).

Pada Balapan pertama 3 Juni 2017 Gerry mengalahkan dua pebalap Jepang, Takehiro Yamamoto dan Tomoyoshi Koyama, untuk meraih kemenangan keempat pada musim ini. Rekan setim Gerry, Rheza Danica Ahrens, juga tampil bagus dengan finis di posisi keempat sedangkan Pada Race ke 2 Minggu, 4 Juni 2017 Rekan setim Gerry, Rheza Danica Ahrens sedikit sial karna Crash/jatuh untuk menghindari bertabrakan dengan Gerry Salim.

Balapan pertama dan kedua  kelas AP250 di Suzuka yang berlangsung ketat. Gerry yang memulai balapan pertama dan kedua dari posisi terdepan langsung melesat saat start dan memimpin lomba selepas tikungan pertama.

Pada Podium balapan pertama kemarin Gerry "Terima kasih kepada Astra Honda Racing Team dan seluruh masyarakat Indonesia. Ini kemenangan yang sulit karena dua pebalap Jepang sangat kuat. Namun, saya berusaha tetap berada di grup terdepan sepanjang lomba dan pada lap terakhir saya berjuang mempertahankan posisi terdepan hingga berhasil finis pertama. Begitu pun pada race/ balapan kedua Hari ini (Minggu, 4 Juni 2017).
Berkat kemenangan diseri ke 3 pada balapan pertama dank ke dua, Gerry Salim makin mantap untuk mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen  AP250.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Lagu INDONESIA RAYA 2 Kali berkumandang di Jepang Berkat Gerry Salim"

  1. Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.DAUNDELIMA.com
    - DEPO minimal Rp.15.000
    - WITHDRAW minimal Rp 25.000
    DAFTAR DI SINI
    Bonus Turover 0.5%
    Bonus Refferal 20% seumur Hidup
    hanya ada di DELIMA POKER
    AGEN POKER
    POKER ONLINE INDONESIA
    STREAMING BIOSKOP ONLINE
    CERITA DEWAS18+

    ReplyDelete