Apa Saja Yang Telah DiPost Kan, Lihat Disini yaa

Presiden RI ke7 Ngetril dengan Kawasaki KLX 150



Presiden Jokowi ngetril dipapua
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memang mempunyai kebiasaan yang belum atau jarang dimiliki oleh presiden terdahulu yaitu kerap blusukan. Salah satu yang paling unik dari blusukannya pada 10 Mei 2017 ketika menunggangi motor trail Kawasaki KLX 150 BF di Papua. Presiden RI ketujuh ini memang memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan presiden lainnya hal ini spesial di kalangan pecinta otomotif, kenapa? karena Pak Presiden yang berasal dari Solo ini menjelajahi medan jalan yang baru di bangun di pedalaman pulau Papua  yaitu TransPapua dengan sebuah motor trail.. wuih, kebayang tuh serunya yaaa apa bila para pecinta Trail diajak ngetrail bareng menikmati sensasi blusukan di tanah Papua,
Kuda besi itu yaitu dari Pabrikan KAWASAKI yang dikendarai saat meninjau Jalan Trans Papua. Total perjalanan yang dilalui oleh Presiden yaitu 6 Kilometer melintasi ruas Wamena. Pak Jokowi pun terlihat menggunakan peralatan savety riding atau peralatan keselamatan berkendara lengkap, mulai dari helm, jaket, pelindung kaki dan sarung tangan.
Presiden Jokowi ngetril dipapua
Tampak dari foto foto dimedsos Presiden yang akrab disapa Jokowi itu juga tidak sendirian menunggangi motor trail buatan Kawasaki tersebut bersama nya turut pejabat lain seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Gubernur Papua, Lukas Enembe.
Kawasaki KLX 150 BF yang digunakan Jokowi, bila melihat dari foto yang tersebar dimedsos motor ini merupakan varian special edition. Harganya Rp 30 jutaan. Kelebihannya, sudah dilengkapi aksesori yang siap menjelajah seperti Upsidedown untuk sok depan, engine guard dan hand guard. Keistimewaan lain, kehadiran warna hitam pada bodi dan velg 21 inci di depan dan 18 inci di belakang. Suspensi KLX 150 BF depannya upside down sehingga lebih menyenangkan saat digunakan di jalanan non-aspal.
Presiden Jokowi ngetril dipapua
Di sektor mesinnya masih menggunakan mesin KLX versi Lama dengan kapasitas 144 cc yang sanggup memuntahkan torsi puncak 11,3 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 12 PS pada 8.000 rpm. Sistem transmisinya menggunakan 5-percepatan manual.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Presiden RI ke7 Ngetril dengan Kawasaki KLX 150"